selalu BERISTIFAR BERSYUKUR BERLINDUNG KEPADA ALLAH

terapi ruqiah

terapi ruqiah
Bismillahirrahmaanirrahiim... Segala puji hanya milik Allah yang telah menciptakan jin dan manusia hanya untuk menyembah-Nya. Ia memberinya nikmat yang begitu banyak sehingga tidak bisa dihitung untuk disyukuri bukan untuk diingkari. Shalawat dan salam semoga selalu tercurah kepada Rasululloh Muhammad SAW. yang telah diutus oleh Allah SWT untuk menjadi qudwah dan pembawa rahmat ke seluruh alam. Ia tidak meninggalkan kebaikan dan kebajikan sekecil apapun kecuali Ia telah ajarkan dan anjurkan kepada ummatnya. Dan ia tidak meninggalkan kejelekan dan keburukan sekecil apapun melainkan ia mentahdzir dan melarang umatnya untuk dilakukan, sehingga sempurnalah agama yang suci ini yang menjadi risalah beliau. Firman Allah : “Pada hari ini Aku sempurnakan bagimu agamamu dan Aku sempurnakan pula nikmatKu atasmu dan Aku ridho Islam sebagai agamamu”. (QS Al Maidah 3).

Perdukunan dan RUQYAH Syirk'iyah

Fenomena yang terjadi di masyarakat adalah mendatangi dukun bila mendapat gangguan jin atau tersihir. Inilah kesalahan fatal, karena dukun yang dipercaya mengobati pada hakikatnya juga budak jin, sehingga bila ia berhasil mengeluarkan jin dari tubuh penderita, berarti ia menggunakan jin lain untuk itu. Akibatnya si penderita dikuasai oleh jin lain suruhan si dukun.
Islam dengan tegas melarang praktik perdukunan dan berobat dengan dukun yang menggunakan kekuatan magic atau jin. Rasulullah saw bersabda: “Barangsiapa yang mendatangi tukang ramal dan menanyakan sesuatu lalu ia percaya, maka shalatnya tak diterima selama empat puluh hari.” (HR. Muslim).
Dalam sabdanya yang lain: “Barangsiapa yang mendatangi dukun dan mempercayai apa yang ia ucapkan, berarti ia telah kafir terhadap apa yang diturunkan kepada Muhammad saw.” (HR. Abu Daud, Ahmad dan At Turmudzi).
Oleh karena itu, setiap muslim tidak boleh berobat ke dukun bila terkena gangguan jin atau sihir. Tetapi berobatlah dengan ahli ruqyah atau para ulama yang bersih akidahnya dan mengerti tata cara ruqyah syar’iyyah.
Selain dukun ada pula cara lain yang biasa digunakan masyarakat, yaitu jimat dan tangkal. Jimat itupun bermacam-macam, ada yang bertuliskan ayat Al Quran kemudian ditambahi permohonan kepada nama-nama aneh, seperti Ahuj, Kahij, Mahij dan lain sebagainya. Bila ditanya terkadang pemakainya mengatakan itu adalah nama malaikat. Padahal malaikat tak kan pernah datang berhubungan langsung kepada manusia, kecuali para nabi dan rasul. Semua itu adalah tipuan jin yang mengaku sebagai malaikat untuk menyesatkan mereka.
Rasulullah saw bersabda: “Sesungguhnya jampi, jimat, dan tiwalah adalah syirik.” (HR. Ahmad dan Abu Daud).
Tiwalah adalah sesuatu yang digantungkan oleh suami atau istri untuk mendapatkan kecintaan pasangannya.
Fenomena lain adalah amalan bid’ah yang dilakukan sebagian orang yang jauh dari sunnah. Mereka mencampur adukkan kebaikan dan kejahatan, melebur tauhid dengan syirik. Misalnya amalan seseorang kalau ingin sembuh dari gangguan jin, maka harus puasa tujuh hari tujuh malam, sambil shalat itu dan shalat ini. Sesudah itu membaca wirid-wirid yang tak pernah diajarkan dalam hadits dla’if sekalipun. Yang seperti ini adalah bid’ah dan pelakunya bisa sesat dan mendapatkan dosa.Oleh karenanya jika kita mendapati persoalan-persoalan ghoib (jimat, amalan-amalan yg tidak sesuai dengan tuntunan, klenik-klenik, kesurupan, ganguan makluk halus, dll) maka kembalikan kepada yang memiliki yang Ghoib yaitu Allah SWT. Ikutilah yang telah dicontohkan oleh Rasullullah SAW yaitu dengan Ruqyah. Insyaallah Ruqyah Syari'yah dapat menghindarkan kita dari Musryik.



===========================
Layanan terapi ruqyah call 021 71464557 / 021 93740121 / 0852 8368 6699, miliki juga cd, vcd, kaset, buku RUQYAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terapi Ruqyah melayani pengobatan ruqyah/doa sesuai syariah Islam. Membersikan dan mencegah rumah, kantor dll dari ganguan-ganguan jin, syaiton atau makluk-makluk ghoib. call center 021 96644021 / 085283686699 / 081806828333