selalu BERISTIFAR BERSYUKUR BERLINDUNG KEPADA ALLAH

terapi ruqiah

terapi ruqiah
Bismillahirrahmaanirrahiim... Segala puji hanya milik Allah yang telah menciptakan jin dan manusia hanya untuk menyembah-Nya. Ia memberinya nikmat yang begitu banyak sehingga tidak bisa dihitung untuk disyukuri bukan untuk diingkari. Shalawat dan salam semoga selalu tercurah kepada Rasululloh Muhammad SAW. yang telah diutus oleh Allah SWT untuk menjadi qudwah dan pembawa rahmat ke seluruh alam. Ia tidak meninggalkan kebaikan dan kebajikan sekecil apapun kecuali Ia telah ajarkan dan anjurkan kepada ummatnya. Dan ia tidak meninggalkan kejelekan dan keburukan sekecil apapun melainkan ia mentahdzir dan melarang umatnya untuk dilakukan, sehingga sempurnalah agama yang suci ini yang menjadi risalah beliau. Firman Allah : “Pada hari ini Aku sempurnakan bagimu agamamu dan Aku sempurnakan pula nikmatKu atasmu dan Aku ridho Islam sebagai agamamu”. (QS Al Maidah 3).

Jin Tak Dapat Dilihat

Jin adalah makhluk ghaib yang tak kan dapat dilihat oleh manusia biasa, kecuali yang diberikan izin oleh Allah seperti Nabi Sulaiman AS dan Nabi Muhammad saw. Hal itu terungkap dalam firman Allah tentang Iblis dan pengikutnya yang merupakan bagian dari jin:
“Sesungguhnya dia dan pengikutnya bisa melihat kamu dari suatu tempat yang kamu tak bisa melihat mereka.” (Qs. Al A’raf : 27).

Jin adalah makhluk halus, tapi bukan makhluk kecil seperti virus dan bakteri. Virus dan bakteri masih bisa dilihat wujudnya dengan menggunakan bantuan alat. Sedangkan jin tak bisa dilihat dengan alat apapun. Ia sama dengan ruh yang posturnya besar, tapi tak bisa dilihat dan diraba.

Adapun penampakan yang biasa terlihat oleh sebagian orang yang kemudian mempercayainya sebagai wujud dari hantu dan sebangsanya, maka itu tak lain jelmaan dari setan yang berusaha menakut-nakuti manusia yang lemah iman untuk merusak tauhidnya. Dengan adanya penampakan seperti itu, setan bisa menggoda manusia untuk berbuat syirik, seperti melakukan upacara pengusiran setan yang bid’ah dan berbau syirik, minta izin kepada penunggu suatu tempat sebelum melakukan sesuatu, sampai pada minta kekayaan yang bisa mengeluarkan dari agama. na’udzu billah min dzalik!!

Fenomena dalam masyarakat yang percaya pada adanya makhluk halus dan berbagai mitos adalah sesuatu yang sangat memprihatinkan. Kepercayaan itu sering kali menjurus pada kemusyrikan, dan minimal bid’ah salam akidah. Apalagi hal ini diperparah oleh tayangan televisi yang menyesatkan, seperti Gentayangan, Pemburu Hantu, Pesugihan dan lain-lain.

Akidah yang benar adalah akidah yang mempercayai adanya setan secara umum. Adapun penampakan yang dilihat oleh orang-orang yang memanggil setan dan lemah iman, hanyalah tipuan setan belaka, agar manusia tersesat dari jalan kebenaran. Olehnya, adanya mitos tentang hantu, genderuwo, kuntilanak, babi ngepet, nyi Roro Kidul dan lain sebagainya adalah jelmaan setan untuk menyesatkan orang-orang yang lemah iman.


===========================
Layanan terapi ruqyah call 021 96644021 / 0852 8368 6699, miliki juga cd, vcd, kaset, buku RUQYAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terapi Ruqyah melayani pengobatan ruqyah/doa sesuai syariah Islam. Membersikan dan mencegah rumah, kantor dll dari ganguan-ganguan jin, syaiton atau makluk-makluk ghoib. call center 021 96644021 / 085283686699 / 081806828333