selalu BERISTIFAR BERSYUKUR BERLINDUNG KEPADA ALLAH

terapi ruqiah

terapi ruqiah
Bismillahirrahmaanirrahiim... Segala puji hanya milik Allah yang telah menciptakan jin dan manusia hanya untuk menyembah-Nya. Ia memberinya nikmat yang begitu banyak sehingga tidak bisa dihitung untuk disyukuri bukan untuk diingkari. Shalawat dan salam semoga selalu tercurah kepada Rasululloh Muhammad SAW. yang telah diutus oleh Allah SWT untuk menjadi qudwah dan pembawa rahmat ke seluruh alam. Ia tidak meninggalkan kebaikan dan kebajikan sekecil apapun kecuali Ia telah ajarkan dan anjurkan kepada ummatnya. Dan ia tidak meninggalkan kejelekan dan keburukan sekecil apapun melainkan ia mentahdzir dan melarang umatnya untuk dilakukan, sehingga sempurnalah agama yang suci ini yang menjadi risalah beliau. Firman Allah : “Pada hari ini Aku sempurnakan bagimu agamamu dan Aku sempurnakan pula nikmatKu atasmu dan Aku ridho Islam sebagai agamamu”. (QS Al Maidah 3).

Hakikat Sihir

Penggunaan sihir tak bisa dilepaskan dari dunia jin. Hal itu karena dua hal:
Pertama: karena yang pertama kali menyebarluaskan sihir setelah lama terpendam adalah setan dari bangsa jin, sebagaimana yang diterangkan Allah dalam surah Al Baqarah ayat 102:
“……..Dan Sulaiman tidaklah kafir, tapi setan-setanlah yang kafir. Mereka mengajarkan sihir kepada manusia……”
kedua: Sihir pada umumnya menggunakan bantuan jin, misalnya ilmu kesaktian, santet dan lain sebagainya. Sedangkan yang tidak menggunakan bantuan jin amatlah sedikit dan tidak terlalu membahayakan, seperti sulap dengan kecepatan tangan, atau hipnotis untuk pengobatan, dan umumnya tak bisa dikategorikan sihir yang musyrik.

Sayangnya, banyak orang yang tak menyadari bahwa ia menggunakan jin. Misalnya orang yang sakti dengan ilmu kebal, atau bisa mengobati orang setelah bertapa. Ia mengatakan bahwa ilmunya di dapat dari wangsit dari wali Fulan, atau ilham dari malaikat dan lain-lain.

Itu menunjukkan bahwa ia telah tertipu oleh jin. Ia pasti melakukan amalan sebelum mendapatkan ilmu itu. Amalan itu bisa berupa syirik, seperti mengadakan sesajen, atau bid’ah seperti melakukan puasa tertentu dan shalat tertentu yang tak pernah diajarkan rasulullah saw.

Dengan begitu ia telah berhasil disesatkan oleh setan, dan setan bersedia membantunya meski tanpa imbalan untuk menyesatkan orang lain yang percaya dengan kesaktiannya.


===========================
Layanan terapi ruqyah call 021 96644021 / 0852 8368 6699 / 081806828333, miliki juga cd, vcd, kaset, buku RUQYAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terapi Ruqyah melayani pengobatan ruqyah/doa sesuai syariah Islam. Membersikan dan mencegah rumah, kantor dll dari ganguan-ganguan jin, syaiton atau makluk-makluk ghoib. call center 021 96644021 / 085283686699 / 081806828333